Cara menambang uang gratisan dari adhexa

Cara menambang uang gratisan dari adhexa
Cara menambang uang gratisan dari adhexa

Adhexa adalah salah satu dari sekian banyak jaringan iklan berdasarkan BPT (biaya per mil / Mil). Adhexa mungkin cocok untuk bloger yang masih rendah lalu lintas ... ane kurang diterima lalu lintas dikonversi ke dolar meskipun hanya $ 0.00xxx :)

Perbedaan kecil dalam program PPC atau CPM lainnya, ukuran banner adhexa hanya ada tiga unsur, yaitu ukuran 300x250, 160x600, 728x90, juga tidak disertai dengan gambar / spanduk sebagai contoh. Jadi, Anda harus memiliki mengkira bendera tentang mana yang tepat untuk blog Anda.

Dashboard di adhexa pengguna sederhana dan tampaknya tidak begitu sulit untuk digunakan. Minimum penarikan adalah adhexa relatif lebih kecil dibandingkan dengan program lain. Hanya $5 minimum seminggu sekali, Anda bisa meleleh melalui PayPal atau Moneybookers. Blogger juga bisa mendapatkan komisi dari 7% dari semua referensi pendapatan. Cukup loh buat nambah2 cepet cuti pensiun.

Salah satu keuntungan dari adhexa yang dapat dipasang di blog berbahasa Indonesia untuk menulis iklan Anda memiliki cahaya yang cukup untuk pengisian blog tidak terhalang. CPM Pendaftaran Program ini cukup singkat karena tidak memerlukan review, jadi setelah daftar naskah iklan dapat dipasang langsung di blog. Hanya saja proses optimasi iklan berlangsung setidaknya 72 jam. Jadi setidaknya 72 jam naskah iklan tidak harus dihapus dari blog. Nah terus dengan pemilik blog tidak memiliki kesempatan untuk melihat isi dari iklan itu sendiri adhexa. Iklan hanya bisa dilihat dari Negara itu sendiri dipimpin oleh adhexa.

Bagaimana teman ? Saya mau mencoba? Klik di sini untuk daftar adhexa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menambang uang gratisan dari adhexa"

Posting Komentar